Donwload Gratis Berbagai Aplikasi PC Dan Android

Tuesday 21 May 2019

Free Donwload Aplikasi WhatsApp Untuk PC Terbaru

Aplikasi WhatsApp sudah tidak asing lagi di gunakan oleh pengguna android, namun untuk versi destop kebanyakan orang masih banyak menggunakan WhatsApp Web yang sudah tersedia di Browser seperti Opera mini dan sebagainya.

nah  kali ini saya akan berbagi aplikasi WhatsApp yang langsung di instal untuk destop yang sesuai dengan kebutuhan pc anda.

yang tersedia untuk Windows 32 bit ataupun yang 64 bit semua ada, anda tinggal menyesuaikan dengan Windows yang di pakek dalam pc anda.

untuk mengetahui perbedaan Windows 32 dengan 64 bit coba klik di sisni saja di situ sudah di jelaskan dengan detail dan ada tutorialnya dalam prakteknya.

pasti semua udah pada tau kalau aplikasi WhatsApp banyak di gunakan di hp Android dan mungkin aplikasi ini merupakan aplikasi wajib yang harus ada di hp android.

namun apa jadinya jika kita bekerja dalam komputer yang masih belum ada aplikasi WhatsApp tersebut, jadi masih bolak balik cek hp di saat sibuk di layar destop. untuk mengatasi hal ini anda tinggal instal saja aplikasi WhatsApp untuk destop yang telas saya sediakan di bawah ini. jadi anda tingga donwload saja.

untuk cara penggunaanya cukup mudah kok dan cuma butuh satu langkah saja.
  • setelah terinstal aplikasi WhatsApp nya
  • buka aplikasi tersebut
  • scan kode QR yang ada di layar destop anda dengan hp anda
  • dengan otomatis WhatsaApp destop bekerja dengan sendirinya

Layaknya hp Android , aplikasi ini juga dapat memberi tahu jika ada pesan masuk atau anda tidak suka dengan hal itu, anda tinggal mengaturnya saja.

untuk mendonwloadnya silahkan klik link di bawah ini , dan sesuaikan dengan operasi windows anda

 


 WhatsApp 0.3.2848

    DOWNLOAD [32-bit] (125.60MB)/ Mirror

    DOWNLOAD [64-bit] (133.59MB)/ Mirror

 

Download WhatsApp For PC Gratis Terbaru dengan mengklik tombol diatas
 

No comments:

Post a Comment