Donwload Gratis Berbagai Aplikasi PC Dan Android

Monday 20 May 2019

Donwload SHAREit Untuk PC Gratis Mudah Di Instal

SHAREit ini adalah aplikasi transfer file tercepat dan nomor satu di dunia, selama ini kebanyakan orang tau hanya ada untuk adroid saja, namun sekarang sudah ada versi destopnya.


cara penggunaanya cukup mudah dan hampir sama dengan android, hanya saja di pc harus ada sinyal penangkap wifinya, yantu dengan hadwere tambahan.

  • cara pertama dengan sebuah pencarian sinyal wifi untuk menghubungkan antar Shareit baik dengan HP atau sama dengan pc
  • kedua bisa dengan mengscan kode QR yang ada pada destop pc, cara cukup tampilkan kode QR nya
  • cari file yang ingin di transfer baik itu berupa video, audio, mp3, dokumen dan berbagai file lainnya.
di sisi lain berkemungkinan halangan yaitu kadang tidak di temukan di pencarian , namun hal ini dapat di atasi dengan meng scan kode QR yang ada di layar destop pc dengan kamera HP kita.

cara ini sangat ampuh dan begitu cepat terhubung dengan perangkat lain yang ingin kita hubungkan.

jika terjadi kemungkinan kerepotan , cobalah untuk keluar sejenak aplikasinya, refres lah terlebih dahulu.

saya sudah menggunakan hal ini dengan kirim video panjang seperti film yang berkapasitas 2 GB lebih dan berjalan dengan cepat dan lancar, bahkan dengan bersamaan sekaligus.

cukup bagus dan sangat menguntungkan bagi yang suka kirim antar perangkat komputer ke hp kita, yang mana hal ini tidak mengandalkan kabel data sebagai jembatan untuk melaluinya,

jadi hambatan bisa di bilang sangat minim sekali, dan caranya pun sangat mudah sehingga yang awam dengan dunia tecnologi masih bisa menggunakannya.

ok tunggu apalagi untuk men donwload file apknya di bawah ini, ukurannya yang tidak begitu besar dan proses donwload begitu cepat.

















No comments:

Post a Comment