Donwload Gratis Berbagai Aplikasi PC Dan Android

Thursday 23 May 2019

Donwload Mozilla Firefox Untuk PC Dan Android Terbaru


Mozilla Firefox mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pesenlancar web yang mana peramban web ini sudah ada sejak tahun 2004, yang itu umur gue masih kelas 4 SD dulu, jadi di sini masih belum ada akses internet dan itupun tidak ada hp yang bisa akses internet.

Namun dengan kemunculan Mozilla Firefox jadi pertama di kenal oleh pengguna peselancar web dan masih exis sampai sekarang.

mungkin karena penggunaanya yang nyaman dan selalu di perbarui. dengan berhasil memikat hati para penggunanya. sehingga Mozilla Firefox masih bisa terkenal sampai sekarang.

dengan kehadiri Android di jaman sekarang ini membuat Mozilla Firefox merilis dan tak ingin kalah dengan Browser yang menduduki Android masa kini layaknya Google Crome dan UC Broser.

yang membuat Mozilla Firefox juga ada dalam versi Androidnya. untuk mengenali sejarah lengkapnya, yuk kita simak ulasan berikut ini.


Mozilla Firefox awalnya bernama Phoenix kemudian  sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird yang merupakan peramban web lintas platform bebas dan sumber terbuka yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan lainnya.

Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal.[13] Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak bebas, sumber terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan.

Dan selama ini Mozilla Firefox masih menyediakan versi gratis yang membuat para penggunanya tidak kerepotan untuk mendapakatkannya. 


Mozilla untuk menggantikan Mozilla Suite.
Firefox dapat dijalankan pada berbagai macam sistem operasi seperti Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, dan FreeBSD. Versi stabil dan terbaru Firefox saat ini adalah 62.0, yang dirilis pada 5 September 2018. 

untuk para teman-teman yang ingin mendonwloadnya baik versi PC/ Destop ataupun Android! silahkan klik link di bawah sesuai keinginannya.










No comments:

Post a Comment